Thursday, August 11, 2011

, ,

5 PTC Indonesia Tutup Buku

Salam kliker,
Tulisan ini hanya curahan hati para kliker sejati. Dimana perasaan sedih, Kesal bercampur menjadi satu. Bagaimana tidak, setelah sekian lama bersabar menunggu dan rajin melakukan kewajibannya. Namun pembohongan yang mereka terima, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, mereka selalu setia melakukan kewajibannya mengklik iklan yang ada di situs tersebut. Namun setelah sekian lama menanti, dan pada saat ingin meraih hasil jerih payah para kliker selama ini tak kunjung membuahkan hasil.

Satu persatu Bisnis PTC yang amat di sukai oleh para kliker mulai berguguran, mulai dari yang sudah uzur maupun yang baru seumur jagung situs situs tersebut tutup usia. Namun entah kenapa, situs situs tersebut ditutup pada saat di bulan ramdhan,bulan yang suci dan penuh barokah. Tercatat 5 Situs PTC yang ada di Indonesia tutup buku pada saat bulan Ramadhan.

Inilah PTC PTC indonesia yang telah tutup usia

Entah berapa banyak lagi situs PTC yang jatuh berguguran, namun anehnya, setiap salah satu PTC tutup buku. Pasti muncul PTC baru, apa mungkin setelah admin PTC tersebut telah mempersiapkan PTC baru lagi untuk melakukan tipu menipu seperti apa yang telah mereka lakukan di situs mereka yang tutup tersebut.

Saya perhatikan PTC yang tutup tersebut biasanya diawali dengan seringnya maintenance, entah dari server mereka atau dari situs mereka. Jumlah iklan menurun, banyaknya bug dalam situs mereka. Setelah Maintenance selesai mereka aktiv sesaat untuk mengambil keuntungan lagi. Setelah mendapatkan keuntungan seperti yang mereka harapkan, pasti mereka melakukan maintenance lagi. Entah benar atau tidaknya maintenance tersebut hanya TUHAN dan mereka yang tahu.

Dari kejadian diatas semoga menjadi pedoman para kliker semua, agar lebih berhati2 dalam memilih sebuah PTC. Dan semoga dengan kejadian kejadian yang dialami oleh PTC yang tutup usia tersebut dapat lebih bijaksana dalam mengambil langkah kompensasi terhadap membernya. Dan selalu memikirkan semua member bukan hanya member yang Kasta tertinggi dan melakukan invest saja yang selalu diperhatikan.

Kami para kliker berharap semoga admin admin PTC selalu memperhatikan semua member dalam segi hal kompensasi. Karena, biar bagaimanapun, member standart pun punya andil besar dalam suksesnya PTC kalian.

Apabila goresan diatas kurang mengenakan hati. Saya mohon maaf sebesar besarnya. Sekian dan terima kasih

0 comments:

Post a Comment